Wednesday, August 15, 2012

SPG MENTARI FASHION STORE YANG AKU TEGUR ITU MALAH MENGHINAKU

Ya...selang 2 hari setelah saya mengirim email ke Pembaca Menulis di Harian Jawa Pos, banyak sekali nomor baru masuk. Dan ada 1 nomor yaitu 085736632488 tiba-tiba mengirimkan SMS kepada saya. Kurang lebihnya percakapan saya dengan dia seperti ini:

SPG : "Apa maksud anda mengirim surat ke surat kabar? Kalau memang anda tidak suka kepada saya, langsung saja datang ke tempat kerja saya. Anda mau membuat malu saya? Ngapain ngurusin orang lain, diri sendiri aja masih berantakan!"

SAYA : "Agar kamu tahu apa itu malu dan sopan santun dalam melayani pembeli. Baru jadi pelayan toko kok sudah belagu. Saya malas datang ke tempat kerja kamu hanya untuk melihat wanita sombong seperti kamu yang angkuh terhadap pembeli!"

SPG : "Nama saya kan tidak tercantum di surat kabar itu, bagaimana saya bisa malu? Dasar Bego kamu!"

SAYA : (???, lha tadi bilangnya malu kok sekarang jawabnya gitu?) "Hati-hati berbicara di Bulan Ramadhan ini, sudah berapa banyak orang yang mendoakan jelek ke kamu karena ulah kamu. Lihat saja, pasti suatu saat kamu akan malu".

SPG : "Kamu ngancam saya? Kamu itu orang munafik. Sukanya memaki-maki orang. Nggak kayak saya yang masih mau berubah. Nggak kayak orang Cina yang lebih sopan dalam melayani. Dasar kamu orang sombong!"

SAYA : (Lha..kok nggak nyambung gini jawabannya? Bukannya bandingin orang Cina itu harusnya dengan dirinya sendiri ya? Kan dia yang melayani pembeli, bukan saya? Dasar SPG aneh banget! Trus kapan juga aq maki-maki dia? Kan cuma negur karena perbuatannya tidak sopan ke pembeli)

Selang beberapa menit..ada lagi nomor AXIS yang SMS saya mengatai saya pelacur. Lalu kemarin siang (15/08/2012) ada lagi nomor AXIS 083832528222 sms saya dan menghina saya. Lalu saya jawab, sejak kapan aku butuh komentar dari dia? Lalu dia bilang SPG itu pacarnya. Setelah itu bilang, "Aku cinta padamu". Eh..capek deh! Kok lebay banget orang-orang jaman sekarang. Ngakunya bela pacarnya, ujung-ujungnya bilang cinta. Ketemu aja belum. Lagian saya kan sudah bersuami dan sedang hamil. Apa dikira saya perempuan murahan?

Untuk rekan-rekan lain, harap berhati-hati dalam menuliskan Surat Pembaca di Surat Kabar terkenal. Kalau bisa gunakan nomor baru dan jangan mencantumkan nomor inti anda. Setelah keluhan anda dilayani, segera buang nomor baru anda tersebut agar tidak diteror oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

4 comments:

  1. SEMOGA SEHAT SELALU
    Serbuk JAHE SUPER, serbuk jahe murni, tanpa gula dan pengawet.
    (minuman anti stroke, anti mual dan mabok perjalanan, tubuh jadi semangat, dll)
    Utk daerah Malang dapat diperoleh di :
    1. Apotek Bareng raya.
    2. kopi bubuk Sido Mulyo (pasar klojen).
    3. Pusat Oleh2 keripik tempe SWARI.
    4. Goedang Oleh2 Malang.
    5. Ayam Goreng Prambanan (Jl. Bromo).
    6. Depot HTS Lawang.
    7. Depot Mesir Kota Batu.
    8. Ayam Goreng P.Kasan (Jatim Park).
    dll.
    jahesuperstore

    ReplyDelete
  2. SEMOGA SEHAT SELALU
    Serbuk JAHE SUPER, serbuk jahe murni, tanpa gula dan pengawet.
    (minuman anti stroke, anti mual dan mabok perjalanan, tubuh jadi semangat, dll)
    Utk daerah Malang dapat diperoleh di :
    1. Apotek Bareng raya.
    2. kopi bubuk Sido Mulyo (pasar klojen).
    3. Pusat Oleh2 keripik tempe SWARI.
    4. Goedang Oleh2 Malang.
    5. Ayam Goreng Prambanan (Jl. Bromo).
    6. Depot HTS Lawang.
    7. Depot Mesir Kota Batu.
    8. Ayam Goreng P.Kasan (Jatim Park).
    dll.
    jahesupermalang.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. SEMOGA SEHAT SELALU
    Serbuk JAHE SUPER, serbuk jahe murni, tanpa gula dan pengawet.
    (minuman anti stroke, anti mual dan mabok perjalanan, tubuh jadi semangat, dll)
    Utk daerah Malang dapat diperoleh di :
    1. Apotek Bareng raya.
    2. kopi bubuk Sido Mulyo (pasar klojen).
    3. Pusat Oleh2 keripik tempe SWARI.
    4. Goedang Oleh2 Malang.
    5. Ayam Goreng Prambanan (Jl. Bromo).
    6. Depot HTS Lawang.
    7. Depot Mesir Kota Batu.
    8. Ayam Goreng P.Kasan (Jatim Park).
    dll.
    jahesuperstore

    ReplyDelete
  4. SEMOGA SEHAT SELALU
    JAHE SUPER serbuk murni, tanpa gula dan bahan pengawet.
    (minuman mencegah stroke, anti mual dan mabuk perjalanan, dll)

    Agen Surabaya :
    SWALAYAN 'ALMAS MART'. JL. IKAN MUNGSING 3 NO. 24.
    SURABAYA (031) 3540668

    Agen Jakarta:
    Hushby Parfum. Jl. Cileduk Raya no.6 Cipulir – ulujami
    Jakarta Selatan 021-91986008

    Agen Malang :
    *) Depot HTS Lawang.
    *) Depot Mesir Kota Batu.
    *) Kopi bubuk Sido Mulyo (pasar klojen malang).
    Dsb.

    ReplyDelete