Thursday, July 5, 2012

CARA MEMBUAT MENU TAB PADA BLOGGER

Pertama kali membuat blog, saya sangat bingung sekali bagaimana caranya membuat menu-menu tab di blog saya. Setelah cukup lama surfing di mbah google, akhirnya saya dapat juga membuatnya dan ternyata caranya cukup mudah. Saya akan coba sharing kepada teman-teman bagaimana cara membuat menu tab pada blogger.

1. Login dulu ke account blogger anda
2. Masuk ke dasboard blogger dan pilih menu "Laman" lalu pilih "Laman Baru" dan selanjutnya pilih "Alamat Web" seperti bisa dilihat pada gambar di bawah ini.

3. Setelah itu tulis "Judul Web" dan "Alamat Web"

   Pada gambar di atas, saya mencontohkan judul web dengan IBU HAMIL dan Alamat Web (URL) dengan "http://sitimualimah.blogspot.com/search/label/ibuhamil". Setelah itu klik "Simpan".

4. Klik "Simpan Setelan" lalu preview blog anda.

Anda bisa menambahkan lagi menu tab lain seperti langkah-langkah di atas. Cukup mudah bukan? Selamat mencoba! :)

No comments:

Post a Comment