Thursday, July 12, 2012

DAPAT UANG DARI SITUS GOKIL DI INDONESIA, TANPA MODAL!!!

Pertamanya saya juga tidak percaya ada situs semacam itu. Soalnya kebanyakan situs membayar dengan dollar. Selain ribet juga kita harus punya akun paypal. Hmm...daripada repot-repot mending kamu-kamu gabung aja di situs-situs di bawah ini agar dapet uang.

1. KLIK AJA DEH - PTC (KAD)

    Situs ini akan membayar kita hanya dengan klik dan lihat iklan dari sponsor di website KAD. Dengan menjadi MEMBER, kita akan mendapatkan :
- Dibayar hingga Rp 300 untuk tiap klik iklan yang ditampilkan selama 30 detik
- Dibayar hingga Rp 150 untuk tiap klik iklan dari refferal Anda
Dan masih banyak lagi keuntungan yang didapatkan jika kita bergabung di sini! Minimal Payout hingga Rp 50.000. Pembayaran dilakukan melalui Bank Lokal (BCA, Mandiri, BRI, BNI, dan lain-lain).
Ayo buruan gabung! Jika ingin menDAFTAR silahkan KLIK DI SINI atau silahkan klik di banner dalam blog ini.

2. INDONESIAN KLIK

   Sistemnya hampir sama dengan KLIK AJA DEH namun Payoutnya hingga Rp 20.000. Jadi saat saldo kita mencapai Rp 20.000, aka segera ditransfer ke rekening bank kita. Wow! Benar-benar gampang kan? Kita hanya perlu rajin melakukan klik setiap hari. Ayo buruan DAFTAR. Silahkan KLIK DI SINI atau bisa klik di banner dalam blog ini.


3. DUITBUX


  Di sini kita akan dibayar hingga Rp 500 per klik. Dibayar 50% untuk iklan yang di klik raferal anda. Minimal pembayaran Rp 20.000. Dibayarkan melalui Bank BCA, Mandiri dan BNI. Ayo buruan daftar sebelum terlambat! Silahkan KLIK DI SINI untuk mendaftar gratis!


4. TRIMURTIKLIK


 Di sini kita akan dibayar Rp 150 untuk tiap klik iklan yang ditampilkan selama 30 detik. Minimum Payout sebesar Rp 20.000. Payout melalui Bank BCA, Mandiri, BRI, BNI dan ATM Bersama. Silahkan KLIK DI SINI untuk mendaftar gratis! Atau klik banner yang ada di blog ini.


CARA MENDAPAT RUPIAH DARI PTC


1. Masuklah ke Web PTC, pastikan anda mendaftar dari web ini dengan refferer/upline anda adalah alimteddy
2. Isilah formulir pendaftaran yang telah disediakan, lalu simpan username dan password anda.
3. Segera Login ke PTC tersebut.
4. Pilih View Ads dan pilih iklan yang telah disediakan oleh PTC. Tunggu hingga 30 detik sampai ada konfirmasi "oke" atau tanda contreng hijau. Rupiah anda telah masuk.
5. Lihatlah pada bagian "My Stats" untuk melihat jumlah pemasukan anda.


 CARA MENINGKATKAN PEMASUKAN
1. Mengupgrate keanggotaan anda ke tingkat Premium atau yang lebih tinggi. Tentunya anda harus membayar dengan jumlah tertentu sesuai dengan level yang disediakan PTC.
2. Carilah refferal yang banyak. Karena refferal sama dengan downline. Jadi jika refferal kita meng-klik, maka kita juga akan ikut menerima rupiah. Semakin banyak refferal maka semakin banyak pula rupiah yang kita dapatkan.
3. Bisa juga kita menyewa refferal pada PTC dengan harga yang telah ditentukan.


Selamat Mencoba!

1 comment: